Registrasi On-Desk

  1. Peserta diwajibkan melakukan registrasi on-desk mulai 27 Agustus 2019 pukul 09.00 – 12.00 WIB di Gedung Udayana International Convention Centre dengan menyerahkan dan/atau menunjukkan dokumen-dokumen sebagai berikut:
    1. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm ketua dan anggota ( 1 lembar)
    2. Softcopy file presentasi (format. Ppt/. pptx)
    3. Poster yang akan dinilai (format sesuai pedoman PKM)
    4. Print out poster berwarna ukuran kertas A4 (3 lembar)
    5. Produk hasil kegiatan
    6. Fotocopi Kartu Mahasiswa aktif
    7. Surat tugas dari perguruan tinggi yang bersangkutan, fotocopi tiket pulang pergi dan boarding pass bagi yang menggunakan transportasi udara serta SPPD yang sudah ditandatangani pejabat Perguruan Tinggi yang bersangkutan (formulir terlampir)
  2. Peserta (perwakilan setiap tim) menghadiri Technical Meeting pada 27 Agustus 2019 pukul 15.00 – 17.00 WITA di Gedung Widya Padma Kampus Politeknik Negeri Bali.
  3. Peserta mendapat subsidi biaya perjalanan untuk 3 (tiga) orang dari setiap tim
  4. Panitia tidak memberikan subsidi biaya perjalanan, konsumsi atau akomodasi terhadap dosen pendamping

Ketentuan Tambahan :

  1. Setiap perubahan data dan informasi yang dilakukan peserta wajib memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Perubahan data yang diperbolehkan meliputi:
    1. Penggantian personil tim PKM harus disertai bukti penugasan dari pimpinan perguruan tinggi
    2. Pengajuan perubahan personil dan/atau ketua tim hanya boleh dilakukan paling lambat pada saat Monitoring dan Evaluasi (Monev) eksternal oleh reviewer Ditjen Belmawa Kemenristekdikti
    3. Perubahan sesudah Monev dan pada saat registrasi online yang boleh dilakukan adalah perubahan pada komposisi peserta PIMNAS, bukan penggantian nama atau anggota baru, dan harus disertai alasan yang diketahui oleh pimpinan perguruan tinggi
  2. Hanya koordinator PT dan ketua kelompok PKM yang dapat mengubah data pada sistem registrasi PIMNAS 32
  3. Diperkenankan menambah data tim official perguruan tinggi melalui laman resmi PIMNAS 32
  4. Untuk keperluan defile pada acara pembukaan setiap Perguruan tinggi diwajibkan mengirimkan perwakilan 2 orang untuk mengikuti defile dengan mengenakan sepasang pakaian adat dan membawa bendera (Pataka) Perguruan Tinggi.
Share This Post: